Rabu, 12 April 2017

SL LAUNCHER V.2.1 FIX

Launcher yang ku share kali ini adalah launcher bawaan custrom SL V.2.1,yaitu launcher ringan tampilan keren mirip banget dengan bawaan hh Google Pixel Nougat.
Tapi yang ku bagikan ini tidak apa adanya dari SL ROM tapi udah ada fix sedikit.

Apa saja yang ku fix :
1.Size 1.2mb aslinya 6.4mb
2.Text drawer 2 baris gak kepotong
3.Wallpaper bisa potrait ataupun landscap
4.Icon add dan folder baru
5.Bahasa Indonesia

Yang lainnya masih sama dengan bawaan SL ROM.
Okelah yang minat aja ambil dibawah ini:

SL Launcher Mod.apk


Original link SL ROM: linkekuill.blogspot.com

Telp,SMS,Whatsapp ( 085740271729 )

email (syakalindah@gmail.com)