Kamis, 30 Maret 2017

ICON PACK GOOGLE PIXEL ZIP

Google pixel adalah hh keluaran Google yang dahulunya bernama Nexus namun sekarang udah resmi berganti dengan nama Pixel, tampilan keren menggunakan pixel launcher,yaitu launcher resmi Android 7.1 Nougat.
Namun kami tidak akan membahas panjang lebar tentang Google Pixel kalau ingin lebih tahu detailnya bisa Googling aja udah banyak yang review.
Disini kami hanya memfokuskan pada icon yang dipakai pada Pixel Launcher yang sudah kami pack dalam format zip berisi 500an icon high quality,sehingga lebih memudahkan bagi yang ingin mengeksplor icon icon pixel tersebut tanpa perlu download satu persatu.
Aslinya icon ini adalah bawaan dari icon pack launcher yg berextensi apk dan hanya support di android 4.4 keatas. Tapi yg ku share ini kuambil icon nya aja dan ku repacked jadi file zip. Dan bisa untuk semua versi android tapi tergantung usernya juga sih.

Silahkan ambil icon packnya dibawah ini:

Icon pack google pixel.zip




Telp,SMS,Whatsapp ( 085740271729 )

email (syakalindah@gmail.com)




Klik link Shoutbox dibawah ini untuk berkomentar:
SHOUTBOX