Minggu, 30 Juli 2017

JADWAL SHOLAT ABADI KUDUS

Jadwal Sholat Abadi adalah jadwal waktu sholat yang insya Allah berlaku selamanya.
Jadwal ini untuk daerah Kudus dan sekitarnya dengan jam WIB.
Walaupun sekarang sudah banyak jadwal sholat atau adzan yang berupa aplikasi hp,namun namanya hp tentu kadang kala ada gangguan entah low bat ,hang ataupun memori penuh, sehingga aplikasi tidak bisa seratus persen diandalkan,makanya kami masih memilih menggunakan jadwal sholat versi gambar ataupun document yang tentunya bisa di cetak dan di tempelkan di tempat tempat yang diinginkan,apakah itu di Masjid ,Musholla,Pondok ataupun untuk pribadi juga tidak ada salahnya.
Jadwal sholat abadi ini disusun oleh teman saya Azhar Lathif Nashiran ahli falak dari kudus .
Dan bagi siapa saja yang membutuhkan silahkan di ambil atau di download untuk selanjutnya boleh disebarkan ataupun dipakai sendiri. Silahkan ambil filenya dibawah ini:


DOWNLOAD (Jpg)

DOWNLOAD (pdf)


Telp,SMS,Whatsapp (085726877057)

email (syakalindah@gmail.com)

Pin BB. 51835B39



Klik link Shoutbox dibawah ini untuk berkomentar:
SHOUTBOX

Rabu, 14 Juni 2017

Kamis, 01 Juni 2017

Kaligrafi Syahadat model Kapal


Kode: i0106


Kaligrafi media: Styrofoam + Semen
Jenis Khot: Diwani
Ukuran media: 60 x 40 cm
Ukuran bingkai: 72cm x 52cm
Cat: Akrilik emulsion Paint
Pigura: Fiber
Harga: Rp.300.000,-


Untuk informasi pemesanan dan pembayaran klik link dibawah ini:
INFO PEMESANAN


Atau kontak dibawah ini:
Telp,SMS,Whatsapp (085726877057)

email (syakalindah@gmail.com)

Pin BB. 51835B39

Selasa, 18 April 2017

SYSTEMUI S7 GT S5360

Bersama postingan ini kami ucapakan perpisahan sekaligus ini adalah postingan terakhir untuk galaxy y s5360 ,bukan berarti tidak akan posting lagi tapi kami akan lebih memfokuskan pada Kaligrafi,dikarenakan kesibukan di dunyat yang tidak bisa dihindari.
Postingan terakhir ini adalah SystemUI yang selama ini ku idam idamkan baru sempet modif,dengan tampilan ala Samsung s7 ini beda dengan s7 yang dulu. Walaupun tampilan agak mirip.

Langsung saja disimak apa saja fiturnya:
1.Tampilan mirip S7
2.Toggle pakai Po widget 2 style Horizontal dan Grid tidak bercampur kayak yg vrom.
3.Batre Persentase di expanded
4.Sensor lock
5.Message sortcut
6.Brightnes slider
7.Potato gradient

udah segitu aja kalau lebih jelasnya coba aja sendiri insya Allah support untuk semua rom. Kecuali cm family.

Silahkan sedot dibawah ini:

DOWNLOAD

Instal via CWM

Atau mau yang update lihat ss dibawah:

- Jam tengah
- Present baterai di Statusbar
- Quick Contacts
- Shadow
- Notif Normal dan press beda warna
- Tombol EDIT powidget


SystemUI-s7-update.apk

Push ke system


Cr. Grup Filipina Dev RevN. Ane dapet dri grup all About opreker dan game... di fb. Oleh khanif Arjun Imamudin


Telp,SMS,Whatsapp ( 085740271729 )

email (syakalindah@gmail.com)

Rabu, 12 April 2017

SL LAUNCHER V.2.1 FIX

Launcher yang ku share kali ini adalah launcher bawaan custrom SL V.2.1,yaitu launcher ringan tampilan keren mirip banget dengan bawaan hh Google Pixel Nougat.
Tapi yang ku bagikan ini tidak apa adanya dari SL ROM tapi udah ada fix sedikit.

Apa saja yang ku fix :
1.Size 1.2mb aslinya 6.4mb
2.Text drawer 2 baris gak kepotong
3.Wallpaper bisa potrait ataupun landscap
4.Icon add dan folder baru
5.Bahasa Indonesia

Yang lainnya masih sama dengan bawaan SL ROM.
Okelah yang minat aja ambil dibawah ini:

SL Launcher Mod.apk


Original link SL ROM: linkekuill.blogspot.com

Telp,SMS,Whatsapp ( 085740271729 )

email (syakalindah@gmail.com)

Senin, 10 April 2017

TUTORIAL CARA ARAB SAMBUNG

Assalamualaikum..
Pengunjung setia blog syakalindah.blogspot.com dan yang gak setia juga.Sudah lama sekali kami ingin posting guide/tutorial bikin Arab sambung ini,tapi baru kali ini terlaksana.
Kita tahu bahwa ada beberapa tipe hp yang tidak bisa baca tulis arab dan ada juga yang bisa baca arab tapi tidak bisa menyambung,kan sebel tuh,masak baca arab putus putus.
Nah tutorial yang kubagikan kali ini khusus untuk hh yang bisa baca arab tapi gak bisa nyambung khususnya lagi hh Galaxy Y S5360 dan bisa langsung dipraktekkan tanpa bantuan pc.
Kalau selama ini bikin arab sambung harus edit via pc, tapi kali ini tidak, semua bisa di exekusi langsung dari hh android s5360.
Namun tentu saja ada syarat syarat yg harus dipenuhi.
Yaitu:
1.Rom udah deodex
2.HH udah di root
3.Mengerti DC RC
4.Sabar

Ya udah downlod aja dibawah ini:
Guide Arab Sambung.zip

Guide ini dari sahabat facebook
LU BU Wong Kamfung


Telp,SMS,Whatsapp ( 085740271729 )

email (syakalindah@gmail.com)

Minggu, 02 April 2017

TouchWiz30Launcher Mod Google Pixel

Senang rasanya bisa posting TouchWiz30Launcher mod,daripada pakai launcher lain aku lebih suka TouchWis30Launcher ,karena emang ini Launcher bawaan hh Samsung S 5360 ,dan tentu saja ringan dan smooth.
Awalnya TouchWis30Launcher ini di modif oleh teman facebook Naiko Naiko di compare dari TouchWis30Launcher ReverseN .

Langsung saja disimak apa saja perbedaan Dari TouchWis30Launcher yang ori:

1.Tombol Drawer dipindah diatas Doc.
2. Icon Doc 5 tanpa drawer
3.Home screen Google Pixle Style.
4.Home Drawer 4x4 tanpa doc (hide) page indicator dibawah.
5.Icon add .Dan folder baru.
6.Udah support statusbar transparan.

Mungkin itu saja untuk jelasnya coba aja sendiri ambil dibawah ini:


DOWNLOAD APK

Atau kalau suka menu drawernya 4x5 seperti gambar dibawah ini:


DOWNLOAD APK 4x5

Pemasangan instal biasa bisa Push system juga bisa

Kalau mau icon pack google pixel untuk hyperion 9 download dibawah ini:

icon pack Google pixle hp9.zip

Pasang via CWM

Cr. Naiko Naiko (compare ReverseN)
ReverseN Dev
Hyperion Dev
Grup Oprek S5360 Indonesia




Telp,SMS,Whatsapp ( 085740271729 )

email (syakalindah@gmail.com)

Kamis, 30 Maret 2017

ICON PACK GOOGLE PIXEL ZIP

Google pixel adalah hh keluaran Google yang dahulunya bernama Nexus namun sekarang udah resmi berganti dengan nama Pixel, tampilan keren menggunakan pixel launcher,yaitu launcher resmi Android 7.1 Nougat.
Namun kami tidak akan membahas panjang lebar tentang Google Pixel kalau ingin lebih tahu detailnya bisa Googling aja udah banyak yang review.
Disini kami hanya memfokuskan pada icon yang dipakai pada Pixel Launcher yang sudah kami pack dalam format zip berisi 500an icon high quality,sehingga lebih memudahkan bagi yang ingin mengeksplor icon icon pixel tersebut tanpa perlu download satu persatu.
Aslinya icon ini adalah bawaan dari icon pack launcher yg berextensi apk dan hanya support di android 4.4 keatas. Tapi yg ku share ini kuambil icon nya aja dan ku repacked jadi file zip. Dan bisa untuk semua versi android tapi tergantung usernya juga sih.

Silahkan ambil icon packnya dibawah ini:

Icon pack google pixel.zip




Telp,SMS,Whatsapp ( 085740271729 )

email (syakalindah@gmail.com)




Klik link Shoutbox dibawah ini untuk berkomentar:
SHOUTBOX

Kamis, 16 Maret 2017

SystemUI H9-Ultimate-GM Mod Contextual

SystemUI yang kubagikan kali ini khusus pengguna Rom H9-ULTIMATE-GM yang belum tau romnya bisa lihat Disini
jadi untuk yang gak pake Rom itu jangan coba-coba,tapi kalo masih tetap mau coba juga gak papa resiko ditanggung sendiri.
SystemUI ini kuambil dari rom H9-ULTIMATE-GM yang kumodif sedikit jadi maaf kalo tambah jelek.
Fiturnya hampir mirip yang ori hanya ditambah sedikit.
Apa saja tambahan fiturnya:
1.Contextual (bisa berubah sehari 4x) untuk mengaktifkan buka aplikasi contextual
2.Sensor Lock (mengunci layar hanya melambaikan tangan diatas layar/sensor)
3.Foto Profil yang bisa di klik
4.Sweep Notif
5.Warna background dan Notif Lollipop
6.Animasi tombol Settings

Silahkan yang mau icip ambil dibawah ini:

DOWNLOAD

Instal via CWM

CR:H9 dev
Lu Bu Wong kamfung
Benga Deathbat


Telp,SMS,Whatsapp (085726877057)

email (syakalindah@gmail.com)

Pin BB. 51835B39

Sabtu, 11 Maret 2017

LAUNCHER RINGAN MARSHMALLOW STYLE

Satu lagi Launcher yang patut di coba untuk yang mendambakan launcher ringan dan simple dengan antar muka mirip android Marshmallow.
Launcher ini di ambil dari Rom SL V2 yang ukuran awal 6,4 mb tapi kini kami pangkas hingga cuma tinggal 1,2 mb saja,namun fitur dan fungsi tetap sama tidak ada perbedaan apapun karena yang ku pangkas adalah sesuatu yang tak terpakai. test di young s5360.
Apa saja fiturnya:
1.Ringan pasti
2.Tampilan keren Marshmallow Style
3.Banyak Wallpaper keren
4.Bahasa Indonesia
5.Vertical Scrol Drawer

Silahkan download launchernya dibawah ini:

Android Launcher.apk

Atau yang ini udah fix text drawernya

Android Launcher Fix.apk


Thanks to: Lu Bu Wong Kamfung dan Uzank Kasep



Telp,SMS,Whatsapp ( 085740271729 )

email (syakalindah@gmail.com)




Klik link Shoutbox dibawah ini untuk berkomentar:
SHOUTBOX

Rabu, 08 Maret 2017

Keyboard AxT9IME mod Lollipop

Pada postingan kali ini kami akan membagikan keyboard ori yang sudah di modifikasi ala Lollipop,Bagi yang sudah bosan dengan tampilan keyboard bawaan tentunya ingin merasakan tampilan yang berbeda dari biasanya,dan keyboard lollipop style ini patut dicoba.
Keyboard ini kami ambil dari rom h9 ultimate dan kami ganti tampilan background dan tombol nya.
Silahkan yang mau mencoba ambil dibawah ini:

AxT9IME _Lollipop_style.zip

Cara pasang flash via CWM.



Telp,SMS,Whatsapp ( 085740271729 )

email (syakalindah@gmail.com)




Klik link Shoutbox dibawah ini untuk berkomentar:
SHOUTBOX

Rabu, 22 Februari 2017

Pameran Sejarah dan Seni Islam di Istiqlal

Alhamdulillah..
Salah satu karya kami bisa turut meramaikan
Pameran Sejarah dan Seni Islam di Istiqlal
dalam rangka Milad ke 39 Masjid Istiqlal Jakarta.
yang di buka pada tanggal 22 Februari 2017.
Bersama para seniman dan kaligrafer Nasional dan Internasional.
Semoga tambah barokah dan menjadikan semangat lagi dalam berkarya,tiada hari tanpa berkarya.

Telp,SMS,Whatsapp (085726877057)

email (syakalindah@gmail.com)

Pin BB. 51835B39



Klik link Shoutbox dibawah ini untuk berkomentar:
SHOUTBOX

Selasa, 21 Februari 2017

BUPATI KUDUS BERSAMA KARYA KAMI

Alhamdulillah.. Salah satu karya kami berkenan di hati Bapak H.Musthofa Bupati Kudus.
Tampak dalam gambar Bapak Bupati (Baju abu-abu) dan para staf pengajar Nawa Kartika Kudus begitu antusias dan mengapresiasi karya kami.
Semoga dengan diterimanya karya kami oleh bapak Bupati dapat menjadi spirit bagi kami untuk terus berkarya dan berkarya..
Dan yang terpenting tambah keberkahan. Amiin.


Telp,SMS,Whatsapp ( 085740271729 )

email (syakalindah@gmail.com)




Klik link Shoutbox dibawah ini untuk berkomentar:
SHOUTBOX

Tanks to: M.Anas Yusuf
dan Nawa Kartika

Jumat, 10 Februari 2017

SYSTEMUI VROM MOD GALAXY NOTE 7


DOWNLOAD

Karena banyak yang minta mau tidak mau akhirnya ku posting juga SystemUI dari VRom tapi udah di Modifikasi.
SystemUI keren Note7 style,dominan warna putih.
Tidak menggunakan lidroid ,jadi kemungkinan Support untuk Semua ROM.
Fitur:
-Clock center
-Internet speed meter
-Batre Presentase
-Potato Gradient
-Sensor Lock (icon lock ada di sebelah brightness Hijau ON Hitam OFF
-Brightnes Slider
-23 Toggle (po widget)
-2 Style toggle Horizontal dan Grid (Agar rapi atur yang Grid jadi 4 baris)
-Music Visualizer
-Sweep Notif

DOWNLOAD

CARA PEMASANGAN
Syarat:
-HH Galaxy Y S5360,Sudah di Root
-Masuk mode recovery pakai app recovery atau manual matikan hh tekan tahan 3 tombol ,Home,Volume up, Power
- Instal CWM mount System ,data
-Instal ui nya dan reboot. Udah.



Credit:
-VRom Dev
-Jhon LU BU Wong Kamfung
-Grup Oprek Galaxy y s5360 Indonesia





Telp,SMS,Whatsapp ( 085740271729 )

email (syakalindah@gmail.com)





Klik link Shoutbox dibawah ini untuk berkomentar:
SHOUTBOX

Selasa, 07 Februari 2017

VRom V1 Note7 Launcher dan Arabic pack

VRom V1 Note7 Style adalah custom rom terbaru rilis bulan Januari 2017 buatan orang Vietnam,tampilan dominan warna putih simple smooth Note7 Style.
T api disini aku gak akan menjelaskan detail romnya karna aku hanya akan berbagi Launchernya dan Arabic pack nya, namun jika ingin melihat detail Rom nya bisa masuk ke situs aslinya
DISINI

VRom ini menggunakan VLauncher (Cooee Launcher mod icon note7) sebagai default launcher,jadi bukan Touchwiz30Launcher
. Yang belum tahu cooee launcher adalah Launcher ringan keren ada 10 efek dekstop dan 12 efek drawer,disamping drawer juga ada widget berjajar rapi yg bisa dipilih untuk homescreen. Silahkan ambil launchernya dibawah ini

VLauncher Download
Ektrak dulu zipnya dan baca tutor didalamnya.

Untuk yang udah pasang VRom dan mau agar support huruf Arab Sambung ambil arabic packnya dibawah ini:
Arabic Pack VRom.zip

Instal via CWM .
cr.Jhon Lu Bu Wong kamfung




Telp,SMS,Whatsapp ( 085740271729 )

email (syakalindah@gmail.com)




Klik link Shoutbox dibawah ini untuk berkomentar:
SHOUTBOX

Kamis, 26 Januari 2017

KALIGRAFI AYAT 1000 DINAR


Kode: i2601


Kaligrafi media: Styrofoam + Semen
Jenis Khot: Tsulutsi
Ukuran: 80 x 50 cm
Cat: Akrilik emulsion Paint
Pigura: Fiber
Harga: Rp.500.000,-


Untuk informasi pemesanan dan pembayaran klik link dibawah ini:
INFO PEMESANAN


"Barang siapa bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan membukakan jalan keluar baginya, dan Dia memberinya rezeki dari arah yang tidak disangka-sangkanya. Dan barang siapa bertawakal kepada Allah, niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan-Nya. Sungguh, Allah telah mengadakan ketentuan bagi setiap sesuatu." (QS. At-Talaq: Ayat 2-3)

Pengen Hidup bahagia banyak rizki dimudahkan segala urusan oleh Allah SWT.
Ayat 1000 dinar ini adalah salah satunya yang sering digunakan untuk amalan agar diberikan rizki yang banyak berkah halal dari arah yang tidak disangka - sangka.



Telp,SMS,Whatsapp ( 085740271729 )

email (syakalindah@gmail.com)




Klik link Shoutbox dibawah ini untuk berkomentar:
SHOUTBOX