Cari Kaligrafi disini

13 Juli 2015

JENGKOL OBAT KANKER

JENGKOL Ternyata merupakan buah ajaib untuk membunuh sel KANKER & 10.000 kali lebih kuat dari KemoTerapi.
Kita bisa konsumsi buah Jengkol dengan cara memakannya langsung sebagai lalapan, di jus, minuman siap saji, sorbets, kue, emping jengkol dll.
Hal ini menghasilkan banyak kebaikan, tapi yang paling menarik adalah efek yang dihasilkan pada kista dan tumor.
Buah ini adalah obat yang terbukti melawan SEMUA JENIS KANKER.
Jengkol dianggap juga sebagai spektrum anti mikroba terhadap infeksi bakteri dan jamur terbukti dari baunya yg adikuat. Efektif terhadap parasit internal dan cacing, dapat mengatur tekanan darah yang terlalu tinggi & berguna sebagai anti depresan, memerangi stres dan gugup.
Sumber informasi menarik ini berasal dari salah satu produsen obat terbesar di dunia yg mengatakan bahwa setelah lebih dari 20 tes laboratorium yang dilakukan sejak tahun 1970, terungkap bahwa : Jengkol bisa MENGHANCURKAN SEL-SEL GANAS di 12 kanker, termasuk kolon, payudara, prostat, paru-paru dan pankreas.
Senyawa buah ini menunjukkan 10.000 kali lebih baik dari produk adriamycin, obat kemoterapi, yang biasanya digunakan di dunia, memperlambat pertumbuhan sel kanker. Dan bahkan yg lebih mencengangkan : Jenis terapi dengan ekstrak Jengkol hanya menghancurkan sel-sel kanker ganas & tidak mempengaruhi sel-sel sehat.
"Institute of Health Sciences, 819 Sweden Riset Biosains. L.L.C. Cause Street"

Sebarkan berita baik ini, demi kesehatan kita semua.
Bersyukurlah bagi yg biasa makan JENGKOL .


Klik link Shoutbox dibawah ini untuk berkomentar:
SHOUTBOX