Cari Kaligrafi disini

01 September 2012

CebzWin Windows XP style Symbian v.2

Melanjutkan modifikasi tampilan menu symbian v.2 kalau kemarin Chart untuk mengganti menu,sedangkan Windows Xp ini untuk mengganti home screen atau layar awal,tahukah kalian bahwa aplikasi chart yang kuposting sebelumnya adalah sempalan dari aplikasi Windows Xp ini,jadi nanti didalam aplikasi ini juga ada chartnya.

Aplikasi ini tidak kumodif sama sekali karena menurutku sudah sangat bagus,hanya iconnya aja yang agak kasar jadi kalo pengen icon yang lebih halus sudah kusertakan juga dibawah.

Aplikasi ini membutuhkan python untuk menjalankannya,jika python yang lama gak bisa,pake aja python 777.

Dan agar aplikasi windows xp ini bisa tampil didepan atau home screen atau layar awal,maka butuh aplikasi keyman caranya: buka keyman geser kanan sampai -> aplication: application 0 isi No, application 0 bawahnya isi cebzwin lihat gambar dibawah ini:
Jadi nantinya jika ditekan tombol merah akan muncul aplikasi windows xp nya.

Dan Agar tombol menu bisa digunakan atur juga keyman aplication1 seperti ini: untuk yg seterusnya terserah mau diisi aplikasi apa aja.
Download aplikasinya dibawah ini:
Cebz windows Xp.sis

Keyman.zip

2 icon Cebzwin.zip

Python 777.zip


NB.Aplikasi windows Xp ini sebenarnya kecil gak nyampai 500kb tapi karena didalamnya juga ada kumpulan 35 lebih aplikasi python yang lain,jadinya membengkak sampai 2 mb.


Terimakasih kepada:
Cebri's Nugraha Creator apps. Dan Tohidin Alfasiri Symbianer Uploader in mobile9.


Klik link Shoutbox dibawah ini untuk berkomentar:

SHOUTBOX