Selasa, 27 Maret 2012

3 NAMA ANAK UKURAN MEMANJANG

Kode: D2703
Contoh 3 Kaligrafi nama anak ukuran memanjang.

Ukuran:80x25cm
Media:Styrofoam /gabus
Cat: Akrilik

Harga:@Rp.150.000,-


Untuk informasi pemesanan dan pembayaran klik link dibawah ini:

INFO PEMESANAN

3 APLIKASI PEMBUAT DAN EDITOR TEXT

Kali ini akan kubagikan buat temen temen yang butuh editor text 3 aplikasi pengedit text yang sering kupakai, sebenarnya di X-plore juga sudah ada editor text,tapi yang 3 ini murni edit text jadi lebih ringan jika dibanding buka xplore.

Ini dia 3 aplikasinya:
1.Notepad HP,aplikasi ini paling ringan dengan tampilan keren,sangat mirip notepad pc liat aja tuh screenshotnya diatas,sangat ringan sehingga gak terlalu pengaruh jika dibuka bersamaan dengan aplikasi lainnya.

2.SafeNote.

Editor yang satu ini juga keren,bisa mengatur warna,model huruf dan warna backgroundnya juga,sehingga bisa memilih sesuai selera kita,dan ini yang paling sering kugunakan.

3.Dedit Indonesia.

Ini buat yang pengen vitur lebih lengkap,tapi menurutku cukup ribet,jika hanya untuk bikin text,tapi untunglah sobat Arvana sudah menterjemahkan ke bahasa Indonesia jadi lebih mudah dipahami.


Oke kurasa cukup silahkan yang pengen download dibawah ini:

Notepad HP.sis
SafeNote.sis
Dedit Indonesia.sis


Klik link Shoutbox dibawah ini untuk berkomentar:

SHOUTBOX

Senin, 26 Maret 2012

TUTORIAL MEMBUAT GAMBAR TRANSPARAN

Terlebih dahulu harus punya IDesigner v.1.40 dan Python modif baca di posting sebelumnya


Okeh..! Kita mulai aja:

1.Buka IDesigner pilih gambar yang mau dibikin transparant,aku sarankan gambar yang kecil dulu buat percobaan.

2.Ubah daerah yang mau dibikin transparant dengan warna yang sama terserah warna apa aja.

3.Kemudian simpan/simpan ke,ingat.!! simpan gambar dalam format .png,pada akhir penyimpan ada peringatan untuk menambah transparansi atau tidak? Pilih aja tambah transparansi,lalu klik 1x atau 2x area yang mau dibikin transparan yang sudah disamakan warnanya tadi, kemudian masukkan nilai transparan yang diinginkan 1-100 semakin tinggi nilainya semakin transparan,tekan Ok! dan tunggu proses selesai...


Cukup bagi yang kurang paham bisa tanya di shoutbox.



Klik link Shoutbox dibawah ini untuk berkomentar:

SHOUTBOX

Jumat, 23 Maret 2012

ILAHI ANTA MAQSUDI

Kode: D2303
Ukuran 60x50
Rp.

Ilahii... Anta Maqsudii...
waridhoka Mathlubii...

Ya Allah... Engkaulah yang kutuju dan RidhoMulah yang kucari.

Kaligrafi media:Styrofoam (gabus) dan Semen
Cat:Akrilik
Ukuran: 60x40cm

Harga: Rp.,-


Untuk informasi pemesanan dan pembayaran klik link dibawah ini:

INFO PEMESANAN



Klik link Shoutbox dibawah ini untuk berkomentar:
SHOUTBOX

Jumat, 16 Maret 2012

IMAGE DESIGNER V.1.40 SYMBIAN V.2

Ternyata perkiraanku salah selama ini,Image Designer v.1.40 yang kukira tidak bisa berjalan di hpku,ternyata bisa, di hp Nokia 3230,7610 dkk..,selama ini aku tidak bisa membuka aplikasi tersebut ternyata eh ternyata python trio yang kupakai masih kurang sempurna,lalu kucoba python Modifan Arvana Soft langsung jalan tanpa hambatan apapun.

Kelebihan Image Designer v.1.40 yaitu ada penambahan menu Transparency untuk mentransparankan gambar.
Juga penambahan yang lain yang kurasa lebih baik dari versi 1.19 yang biasa kupakai.

Yang ingin mencoba silahkan download dibawah ini:
IDesigner 1.40.sis

Atau kalau mau yang bahasa Indonesia pake yang dibawah ini:
IDesigner 1.40 Indo.sis
kusarankan pake yang Indonesia lebih baik.

Dan untuk pythonnya ambil disini:
Python os7.os8.sis




Klik link Shoutbox dibawah ini untuk berkomentar:

SHOUTBOX

Selasa, 13 Maret 2012

SeleQ Versi Lama 1.65

SeleQ v.1.65 Aplikasi jelajah file yang sudah lama banget,bisa dibilang yang pertama kali,dan kemungkinan sudah tidak dipakai lagi karena,memang menunya gak selengkap X-plore dari lcg.

Tapi ada 1 keistimewaan yang tidak dimiliki oleh aplikasi manapun yang pernah kuketahui termasuk seleQ yang terbaru juga tidak ada fitur ini.

Apakah fitur itu..??

Yaitu bisa merubah Properti Tanggal,bulan,tahun dan jam pembuatan sebuah file,entah itu gambar,suara,folder dll..

Mungkin bagi kebanyakan orang fitur ini kurang penting,tapi bagiku penting karena saking banyaknya file di hp jika diurutkan tanggal jadi tidak beraturan tapi dengan adanya pengubah Properti tadi menjadi mudah,karena file yang udah lama bisa dikasih tanggal baru ataupun sebaliknya.


Silahkan ambil dibawah ini:
SeleQ V.1.65.sis



Klik link Shoutbox dibawah ini untuk berkomentar:

SHOUTBOX

Sabtu, 10 Maret 2012

KALIGRAFI JAM LAGI FADHLI ROBBI

Kode: D1003
HADZA MIN FADHLI ROBBI
"Ini adalah karunia dari Tuhanku"
ditambah dengan jam menjadi nilai tambah bukan cuma hiasani

Kaligrafi media:Styrofoam (gabus) dan Semen
Cat:Akrilik
Ukuran: 40x70cm

Harga: Rp.250.000,-


Untuk informasi pemesanan dan pembayaran klik link dibawah ini:

INFO PEMESANAN



Klik link Shoutbox dibawah ini untuk berkomentar:
SHOUTBOX

Rabu, 07 Maret 2012

SKIN DAUN HIJAU OPMIN 7 NEXT

Yang pengen nyoba skin Opmin Next 7 Daun hijau segar sejuk enak
dipandang mata,untuk Symbian v.2 dan bisa juga untuk symbian v.3
dengan merubah nama hqvga menjadi qvga,kalo untuk symbian V.2 ya
tinggal Extrack aja 3 file didalam zip,extrak ke folder:

system\apps\opmin7 kamu\..Disini..

Silahkan dicomot:
DOWNLOAD
Skin tersebut kuambil dari spysymbian.blogspot.com hanya kutambahin
loading Ijo di splashnya..



Klik link Shoutbox dibawah ini untuk berkomentar:

SHOUTBOX

Selasa, 06 Maret 2012

SKIN EDITOR OPMIN 7.0 NEXT

Temen temen yang mau ngedit skin operamini 7.0 next untuk symbian v.2.Sekarang sudah ada toolnya dari Alexruz dkk.. OH MOD TEAM
http://outerheaven.wapka.mobi langsung aja sedot di bawah ini :
DOWNLOAD
Tapi jangan
tanya cara penggunaanya,cos aku sendiri sekarang lagi sibuk belum
sempat mencoba bikin skin pake aplikasi ini,di obrak abrik aja sendiri
semaumu.

Atau mau yang versi Indonesia dari symzone.heck.in lengkap dengan contoh skin rev4,bisa diambil dibawah ini:


DOWNLOAD



Klik link Shoutbox dibawah ini untuk berkomentar:

SHOUTBOX

Kamis, 01 Maret 2012

Tema Windows7 Anna Icon

Tema keren Windows7 dengan icon Anna,tahukan Anna? Itu lho system
operasi terbaru Nokia setelah symbian.
Silahkan diambil dibawah ini:
DOWNLOAD


Klik link Shoutbox dibawah ini untuk berkomentar:

SHOUTBOX