Kamis, 15 Desember 2011

RAGAM CARA FORMAT PONSEL

Ternyata sampai sekarang masih saja banyak yang belum tahu dan bertanya cara format hp symbian,ya sudah daripada keseringan jawab tentang format hp symbian terutama yang v.2,kuposting aja biar semua menjadi tahu dan tidak keburu ke servis senter jika hpnya bermasalah,bagi yang sudah tahu diniati aja mutholaah siapa tahu ada yang lupa. Ada beberapa cara formatnya yaitu:

1.Pake kode angka
2.Pake 4 jari (biasanya dikenal dengan 3 jari padahal sebenarnya 4)
3.Dengan bantuan aplikasi.

1.Pake kode angka caranya:
ketikkan salah satu kode berikut: *#7370#
*#7979#
*#7780#
*#7470#
pilih yang cocok setelah selesai hp akan minta konfirmasi untuk kembali kepengaturan awal,lalu pilih Ya,dan akan minta kode kunci masukkan kode pengaman 12345 itu kode asli nokia kalau belum dirubah,lalu tekan Ok dan tunggu proses format selesai.
Kalau seandinya kodenya sudah dirubah dan kamu tidak tahu kodenya,tidak usah khawatir pakai saja aplikasi UnlockME.sis untuk mengetahui kodenya.


2.Pake 4 jari yaitu:
Matikan hp cabut dari carger (jangan format sambil dicas) tekan dan tahan 4 tombol yaitu: Bintang,Panggilan,angka 3 dan Power. Lihat gambar dibawah ini:

Tahan terus jangan dilepas sampai muncul tulisan FORMATTING..., seperti ini:

baru lepas semua tombol dan tunggu proses format selesai.

Peringatan:Usahakan batre dalam keadaan penuh karena kalo sampai pertengahan format batre habis maka hp bisa rusak.


3.Kalau cara diatas tidak mempan baru gunakan aplikasi ini System Tool.zip

Kalau semua cara tadi masih gak ngaruh,berarti hpmu perlu diflasing atau diupgrade firmwarenya pake bantuan komputer.



Tanks.. tuk Khan69 yang udah
ngasih System tool dari Psiloc
sehingga postingan jadi
bervariasi.

Klik link Shoutbox dibawah ini untuk berkomentar:
SHOUTBOX