Cari Kaligrafi disini

13 November 2011

2 APLIKASI OFFICE SYMBIAN V.2


Beruntunglah sobat sobat yang memiliki hp symbian v.2 karena walaupun hp jadul kalo kita pintar pintar memanfaatkannya maka akan bisa menjadi seperti komputer mini,dan menurutku symbian v.2 adalah yang paling mudah dari pada symbian symbian versi selanjutnya yang harus menghack hp dulu baru bisa instal aplikasi,sedangkan symbian v.2 gak perlu repot repot,semua aplikasi yang cocok dapat langsung diinstal,makanya sampai sekarang aku masih setia sama hp 3230 ku yang telah kupakai hampir 5 tahunan ini masih prima kempling original semua kecuali batre. Udah ah,langsung aja kepokok inti yaitu 2 Aplikasi kantoran yang bagus dan paling kusukai yaitu:
1.Office Suite adalah aplikasi kantoran mirip microsoft office,fungsinya pun hampir sama cuma lebih sederhana meliputi Word,excel,dan berbagai format text,doc,rtf,mwd,bisa membaca dan mengedit ataupun membuat file tersebut diatas. Aplikasi Officesuite inilah yang selama ini membantu aku dalam menggarap nilai ijazah maupun raport anak didikku dimadrasah,Alhamdulillah..dengan hanya bermodal hp ini pekerjaan kantoran beres.
2.Quick office fungsinya hampir mirip officesuite diatas,cuma ada penambahan Quickpoint yang biasanya dimicrosoft kita kenal dengan powerpoint.
Bagi anda yang sudah terbiasa dengan rumus ataupun formula di microsoft office tidak akan menemui kesulitan berarti,tapi bagi anda yang pemula perlu sedikit belajar rumus rumus formulanya klik Disini untuk aplikasi Officenya klik yang dibawah ini:
Office Suite Full.sis
pake salah satu kode registrasi berikut ini:
40566-57888
39578-00313
39781-82423
38584-84309
Quick Office.sis
tidak perlu kode registrasi.

Klik link Shoutbox dibawah ini untuk berkomentar:
SHOUTBOX