Sabtu, 29 Oktober 2011

4 CARA MERUBAH NAMA APLIKASI

Berhubung banyak yang menanyakan cara merubah nama aplikasi maka,pada postingan kali ini akan kubahas 4 cara merubah nama aplikasi symbian v.2.
Cara pertama: Ubah langsung di layar,cara ini agak rumit tapi punya kelebihan bisa merubah semua nama aplikasi termasuk aplikasi bawaan hp,dan tidak terbatas huruf yang digunakan,langsung jadi tanpa menunggu beberapa detik,tidak perlu merestart hp.
Caranya:
Taruh aplikasi yang mau diubah namanya misalnya lcgJukebox letakkan di menu paling atas sebelah kiri,kemudian buka fileman atau xplore atau yang sejenisnya,buka system\apps\.. Lalu ubah nama aplikasi apapun terserah disini kupilih yang paling atas saja misalnya winamp,ubah atau tambahi 1 huruf aja juga bisa. Jangan tutup fileman,segera tekan tombol menu sorot folder pilih ubah nama,tapi jangan diklik tunggu aja sampai kursornya mengarah ke menu yang paling kiri atas tadi yaitu aplikasi yang mau diubah namanya,baru kemudian klik!.. Namai sesuka kamu..dan tekan Ok,Selesai. Jangan lupa mengembalikan nama aplikasi yang disystem tadi seperti semula agar tidak ada aplikasi yang hilang.

Cara kedua: Menggunakan Xplore cari nama yang bernama .._caption.rsc diaplikasi yang mau diubah,klik angka 8 > call,lalu ubah namanya sesuai yang kamu mau dengan syarat karakternya tidak boleh lebih dari aslinya,kemudian simpan,kelemahan cara ini nama baru muncul setelah hp direstart.
Cara ketiga:Pake aplikasi Zinxtan/rsc editor caranya hampir mirip dengan pake Xplore malah lebih mudah.
Cara keempat:Ini adalah cara paling mudah bagi anda yang males mikir yaitu pake aplikasi renamer atau yang lebih komplit adalah NameOK,downlod disini
Name Ok.sis
passwordnya whirlwind kelemahan cara terakhir ini adalah nama tidak bisa lebih dari 9 huruf/karakter.

Tinggal dipilih mana yang disukai atau dicoba semua juga boleh.
Klik link Shoutbox dibawah ini untuk berkomentar:
SHOUTBOX

Selasa, 25 Oktober 2011

KALIGRAFI AL-FATIHAH

Kode:C2510
Surat Al-Fatihah,adalah surat yang menjadi pembuka Al-Qur'an,juga disebut Ummul Qur'an atau ibunya Qur'an,betapa pentingnya surat Al-Fatihah sehingga sholat tidak akan shah tanpa membaca Al-Fatihah,juga banyak terkandung Khasiat yang banyak,diantaranya sebagai doa yang mustajab dan obat yang mujarab baik penyakit lahir maupun batin,pernah pada zaman shahabat ada yang sakit dan diobati belum sembuh sembuh akhirnya datang seseorang yang berhasil menyembuhkannya,setelah ditanya rahasianya ternyata beliau hanya membaca suratul Fatihah,Wallahu A'lam.
Kaligari
media: Styrofoam+semen Cat:Akrilik
Ukuran:72cm x 110cm

Harga: Rp.,-

Telp,SMS,Whatsapp (085726877057)

email (syakalindah@gmail.com)

Pin BB. 51835B39

Untuk informasi pemesanan dan pembayaran klik link dibawah ini:

INFO PEMESANAN



Klik link Shoutbox dibawah ini untuk berkomentar:
SHOUTBOX

Senin, 24 Oktober 2011

OPERA PINK FLOWERS

Asal mula kumodif Operamini menjadi pink flower karena prihatin selama ini Operamini modif selalu terkesan macho,gahar sangar,belum pernah kutemukan modifan opmin yang lembut,padahal pemakai opera mini bukan hanya cowok saja,maka dari itu kumodiflah Operamini warna pink flower yang sangat lembut,meliputi icon,splash,skin,nama semua sudah pink dan coexist pula,jadi tidak akan menimpa Operamini yang sudah ada. Bagaimana,tertarik untuk mencoba kelembutannya langsung saja sedot disini
Opera Pink Flower.sis
ini kubuat dalam versi Inggris biar bisa dipakai banyak orang,walaupun begitu sudah kusiapkan bahasa Indonesianya pula ,download bahasa disini
Bahasa Indonesia.sis




Yang mau copas silahkan tapi cantumkan juga alamat blog ini.
Klik link Shoutbox dibawah ini untuk berkomentar:
SHOUTBOX

Senin, 17 Oktober 2011

CEK PULSA


Lihatlah gambar screenshot diatas,pernahkah kalian melihat pulsa sebanyak itu Rp.9000902100 dan melihat masa aktif sepanjang itu sampai 2021 Itu adalah screenshot dari hpku 3230 memakai kartu Indosat im3. Untuk membuat seperti itu hanya butuh satu aplikasi yang teramat kecil gak sampai 10 kb. Yang aku peroleh dari Facebooknya Nopi Arvana,tapi sudah ku edit sedikit agar sesuai dengan kartu indosat,karena aslinya pake kartu telkomsel.

Nb.Ini bukan aplikasi pencuri pulsa,Jangan dulu berburuk sangka sebelum mencobanya atau menganggap yang tidak tidak dengan saya.

Silahkan download DISINI yang bukan indosat gak ada ruginya ikut download juga.
Klik link Shoutbox dibawah ini untuk berkomentar:
SHOUTBOX

Kamis, 13 Oktober 2011

BAHASA INDONESIA UNTUK SMARTMOVIE 4.20 FULL


Ini nih bahasa Indonesia yang udah kujanjikan untuk smartmovie 4.20 full,udah selesai kuterjemahin tinggal download
Bahasa Indo sm 4.20.sis
Instal di C atau E terserah tergantung dimana kamu menginstal smartmoviemu.
Klik link Shoutbox dibawah ini untuk berkomentar:
SHOUTBOX

Selasa, 11 Oktober 2011

SMART MOVIE TERBARU V.4.20 FULL


Alhamdulillah...Senang rasanya sekarang Smartmovie untuk symbian v.2 sudah digratiskan,tidak perlu lagi yang namanya keygen,tidak perlu kode,apalagi loader no way... Tinggal download dan instal langsung buka dan Ok! berjalan full version. Jadi buang jauh jauh smartmovie dan loadermu dan ganti yang ini
Smartmovie v.4.20 full.sis
tapi ini masih dalam bahasa inggris,lain waktu kalo sempat insaya Allah akan ku terjemahkan ke bahasa indonesia.
>Ini nih bahasa Indonesia yang udah kujanjikan untuk smartmovie 4.20 full,udah selesai kuterjemahin tinggal download
Bahasa Indo sm 4.20.sis


Klik link Shoutbox dibawah ini untuk berkomentar:
SHOUTBOX

Minggu, 09 Oktober 2011

X-PLORE 1.56 FULL INDO DAN SKIN WARNA

X-Plore 1.56 full version tanpa daftar udah full,dan waktu membuka tidak perlu menunggu 3..2..1 alias klik langsung buka,download ya..Disini
X-Plore 1.56 full.sis
Agar bisa bahasa Indonesia dan skin modif banyak warna harus download yang ini juga
Bhs Indo skin.sis

Klik link Shoutbox dibawah ini untuk berkomentar:
SHOUTBOX

Rabu, 05 Oktober 2011

PEMBARUAN

Vista menu ada versi baru lihat Disini dan Hijriyah symbian
Klik link Shoutbox dibawah ini untuk berkomentar:
SHOUTBOX

Selasa, 04 Oktober 2011

SCREENSNAP SCREENSHOOT

2 Aplikasi ini:
Screensnap indo.sis

Screenshot indo 2.91.sis


Screensnap ataupun screenshot adalah aplikasi untuk mengambil atau menjepret gambar layar hp,dalam arti apapun yang tertampil dilayar hp baik itu gambar,sms,halaman internet dll.. Semuanya bisa dijepret menjadi file gambar.
Gambar gambar diblogku ini juga sebagian besar diambil dari screenshot tadi.
Sebenarnya masih ada aplikasi screnshot yang lain tapi 2 aplikasi diatas adalah yang paling kusukai.
Yang Scrensnap lebih ringan dan cepat,sedangkan yang Screenshot lebih lengkap pengaturannya.
Tinggal pilih yang disukai atau dipasang dua duanya juga gak apa apa.
Klik link Shoutbox dibawah ini untuk berkomentar:
SHOUTBOX

ULTRA MP3 SKIN ISLAMI

UltraMP3 siapa yang tidak kenal UltraMP3,bagi pengguna symbian tentu pernah memakai player Mp3 ini,karena player ini dulu sangat populer dan player wajib bagi symbian terutama yang hpnya belum bisa memutar mp3,tapi disini aku tidak akan membahas UltraMP3 secara panjang lebar,karena tentunya sudah pada punya tapi kalo memang belum punya bisa sedot dulu disini
UltraMP3 1.6.0 indo.sis
UltraMP3nya aku ubah iconnya sedikit untuk memberi efek 3D
Bagi yang udah punya UltraMP3 langsung loncat aja download skin Islaminya disini
12 Skin Islami.sis
Berisi 11 macam skin islami dan 1 skin Identitas blogku,formatnya sis jadi tinggal instal aja tidak perlu extrak extrakan,karena secara otomatis akan menambah skinya dan tidak menggangu juga tidak menimpa UltraMP3 mu.



Klik link Shoutbox dibawah ini untuk berkomentar:
SHOUTBOX

Senin, 03 Oktober 2011

MAHAR UANG BENTUK KITAB LILIN

Kode:C0310
Karya seni Mahar uang dibentuk kitab dan lilin menyala.
Media: Gabus styrofoam + semen
Cat: Akrilik
Ukuran: 60 x 40 cm

Harga: Rp.300.000,-


Untuk informasi pemesanan dan pembayaran klik link dibawah ini:

INFO PEMESANAN




Klik link Shoutbox dibawah ini untuk berkomentar:
SHOUTBOX