Minggu, 28 Agustus 2011

KOLEKSI KARTU UCAPAN LEBARAN IDUL FITRI

Idul Fitri insyaAllah sebentar lagi tiba, setelah hampir satu bulan kita berpuasa, berbagai amalan ibadah yang kita lakukan, kita hanya bisa berharap semoga semua amalan kita diterima Allah Azza wajalla. Berikut koleksi kartu ucapan lebaran (selamat idul fitri), silahkan disebarkan atau dikirim ke teman atau saudara.

Ini adalah ringkasan artikel dari ebsoft.web.id untuk selengkapnya klik gambar atau link diatas.


Klik link Shoutbox dibawah ini untuk berkomentar:
SHOUTBOX

Jumat, 26 Agustus 2011

KALIGRAFI JAM BERSYUKUR

Kode:C2608
"LAIN SYAKARTUM LAAZIIDANNAKUM"
Jika kamu bersyukur maka Allah akan menambah (nikmat)kepadamu.

Maka bersyukurlah atas karunia yang telah diberikan Allah kepada kalian semua,dengan mengucapkan Alhamdulillah..dan diwujudkan juga dengan perbuatan,amal sholih,menjalankan perintahNya dan menjauhi laranganNya.


Kaligrafi: ukuran 50cm x 70cm.
Media: Styrofoam (gabus)+ Semen.
Cat: Akrilik.

Harga: Rp.300.000,-


Untuk informasi pemesanan dan pembayaran klik link dibawah ini:

INFO PEMESANAN



Klik link Shoutbox dibawah ini untuk berkomentar:
SHOUTBOX

Senin, 22 Agustus 2011

4 TEMA IDUL FITRI

Lebaran sebentar lagi,saatnya mempersiapkan keperluan lebaran,beli baju baru,peci baru,sandal baru,asal bukan istri baru...he2.

Tapi semua itu tidaklah penting yang terpenting marilah kita merenung sejenak apakah puasa yang sudah kita laksanakan selama ini udah benar benar bagus,apakah kita sudah mengekang nafsu kita dari sesuatu yang menjadikan sia sianya puasa kita,sudahkah kita menjaga hati,pikiran,kaki,tangan,telinga,terlebih lagi mata dari menyaksikan sesuatu yang dilarang agama,karena menjaga mata pada zaman sekarang ini sangatlah sulit,coba bayangkan dimana mana apalagi di mall tidak perduli bulan puasa masih banyak berkeliaran syetan syetan dalam wujud manusia,apalagi pengguna internet seperti kita,yang tidak ada seorangpun yang tahu hanya kita dan Allah,apakah kita kita bisa tahan untuk tidak membuka situs situs maksiat,membuka gambar gambar seperti INI ,tapi jika kita bisa menjaga diri dari yang demikian dijaman yang penuh godaan sekarang ini,insya Allah pahalanya lebih besar daripada yang tanpa cobaan sama sekali,wallahu a'lam.
Untuk tema diatas downloadnya dibawah ini:
Ketupat.sis
Idulfitri 1.sis
Idulfitri 2.sis
Idulfitri 3.sis



Klik link Shoutbox dibawah ini untuk berkomentar:
SHOUTBOX

Minggu, 14 Agustus 2011

SCREEN SAVER JAM DINDING

Screensaver bawaan hp symbian v.2 pasti membosankan dengan hanya tampilan tanggal kecil memanjang,juga teks kecil,sebenarnya ada banyak juga aplikasi screensaver,tapi kadang memboroskan batere karena aplikasinya hidup terus menerus,disini aku bagikan screensaver sempalan dari xxl gosymbian yang sudah kumodif sedikit agar tampilanya semakin bagus,keuntungan screensaver ini adalah tidak ada aplikasi yang hidup,jadi tidak memboroskan batere,silahkan
DOWNLOAD
setelah diinstal coba kamu buka tema dan edit pilih screensaver gosymbian kemudian restart hp.



Klik link Shoutbox dibawah ini untuk berkomentar:
SHOUTBOX

Rabu, 10 Agustus 2011

ALLAH MUHAMMAD SHOHABAT

Kode:C1008
Allah Muhammad dan shohabat Khulafaur Rosyidin: Abu Bakar,Umar,Utsman,Ali.


Klik link Shoutbox dibawah ini untuk berkomentar:
SHOUTBOX

Senin, 08 Agustus 2011

AL-QUR'AN JAVA TERJEMAH TAJWID FULL WARNA

AL-Qur'an yang satu ini bagus banget,huruf arabnya sangat bagus,ada tanda waqaf,tajwid,berwarna pula,tak lupa terjemah dalam bahasa Indonesia juga sudah disertakan dalam Al-Qur'an ini,pencarian ayat dan terjemah,tandai juga ada,pokoknya komplit,
malah setiap membuka aplikasi bisa berubah warna,
tapi sayang ini versi trial jadi ada sebagian menu yang tidak berfungsi,agar semua menu berfungsi harus aktifasi dulu,
tapi walaupun belum aktifasi sudah bisa dipakai kok,kalo hanya baca Quran dan terjemah juga tanda waqof dan tajwidnya udah bisa dipakai tanpa aktifasi,
jadi gak ada ruginya mendownload aplikasi ini,oh ya Al-Qur'an ini formatnya JAR Jadi bisa dipasang di kebanyakan Hp,
untuk symbian v.2 3230 udah ku test bisa berjalan dengan baik hanya saja jika buka surat,navigasinya menjadi agak berat.
Silahkan

DOWNLOAD

Atau untuk symbian v.2 kusarankan Download yang dibawah ini icon menunya lebih besar dan Sudah full version tidak perlu kode lagi
DOWNLOAD

situs asal: www.elevendream.com

email: cs@elevendream.com


Klik link Shoutbox dibawah ini untuk berkomentar:
SHOUTBOX

TIPS MEMBUAT TEMA HP JAVA

Bosan dengan tema bikinan orang lain,dan ingin membuat tema sendiri tapi gak punya komputer,tenang sob pada kesempatan kali ini saya akan membagikan 3 langkah mudah membuat atau lebih tepatnya mengedit tema hp java,sebenarnya membuat tema java jauh lebih mudah daripada hp symbian yaitu:
1.Sediakan tema yang udah jadi,tapi jangan tema bawaan hp.
2.Ubah nama tema yang berakhiran .nth menjadi .zip,kemudian ektrak atau bongkar pakai Xplore,winzip atau apa saja yang penting bisa bongkar pasang file zip.
3.Setelah terbuka semua akan kelihatan gambar gambar apa saja yang membentuk tema itu,tinggal ganti dengan gambar sesuka hatimu,yang penting ukuran resolusi,format,dan nama harus disamakan dengan gambar yang diganti,kemudian pack/kemas kembali menjadi .zip,lalu ubah nama .zip menjadi .nth.
Selesai..!


Coba sekarang dipasang,kalau bisa berarti sudah sukses,mudah bukan.
Selamat mencoba.




Klik link Shoutbox dibawah ini untuk berkomentar:
SHOUTBOX

Jumat, 05 Agustus 2011

SIMPAN TATANAN MENU

Pernahkah kamu merasa sebel dikala tatanan menu yang sudah kita atur jadi berantakan gara gara ganti mmc atau hp diformat,apalagi jika menu aplikasi di hp kita banyak banget pasti capek mindahin menu menu tadi ketempat semula,tapi tenang kejadian seperti itu bisa diatasi dengan aplikasi SaveMenu ini,aplikasi ini semula ditumpangi Virus dari Illusion,yang mana jika habis install aplikasi yang ditumpangi virus illusion hp menjadi lambat dan berat,tapi SaveMenu yang ini sudah kubuang Virusnya dan dijamin hp tidak akan menjadi lambat,juga sudah kuterjemahkan ke bahasa Indonesia biar lebih mudah,tapi ada sebagian yang masih Inggris,bagi yang ingin menyempurnakan terjemahannya silahkan,aplikasi ini juga membutuhkan pyton,jadi yang belum punya harus instal pyton dulu
DISINI
untuk SaveMenu download
DISINI

Illusion adalah team yang biasanya mengcrack aplikasi,hasil cracknya ditambahin file illusion.exe itulah virusnya,tp di antivirus kebanyakan illusion tidak dikategorikan sebagai virus.


Klik link Shoutbox dibawah ini untuk berkomentar:
SHOUTBOX