Jumat, 17 Juni 2011

WALLPAPER FULL SCREEN DAN ANIMASI

Wallpaper di symbian v.2 kadang membuat kita kurang puas,karena kita tahu gambar yang di jadikan wallpaper tidak akan bisa selayar penuh,walaupun gambarnya besar tetap aja gak bisa penuh,juga tidak bisa menampilkan gambar animasi/gerak,walaupun gambar yang aslinya gerak jika dibikin wallpaper maka akan diam seribu bahasa.Tapi jangan kawatir dengan aplikasi animsprite semua masalah itu bisa teratasi.
Dengan aplikasi ini setiap gambar yang dijadikan wallpaper akan tampil sebagaimana aslinya,yang animasi tetap bisa gerak yang selayar penuh juga tetap bisa penuh selayar,didalamnya juga udah terpaket beberapa gambar gerak dan wallpaper,dan seandainya letaknya kurang pas bisa digeser sesukanya dengan pilih atur posisi, dan masih bisa ditambah gambar sendiri di folder../animsprite.
Silahkan download di bawah ini:
AnimSprite.sis

Untuk hp 6600 pake yg ini : Animsprite 6600.sis
Aplikasi ini tidak terlalu memakan memori maupun daya batre,karena file yang aktif kecil dan tidak tampak di menu yang aktif.
Sudah kucoba dan kinerja batre masih sama/gak terlalu berpengaruh.



Klik link Shoutbox dibawah ini untuk berkomentar:
SHOUTBOX