Minggu, 26 Juni 2011

NULIS ARAB MUDAH



Pada postingan terdahulu aku udah pernah membahas tentang menulis arab,tapi aplikasi yang ini beda,aku lebih suka yang ini karena apa,aplikasinya sangat ringan dan simple bayangkan aja ukurannya sangat kecil cuma 13 kb dan setelah terinstal cuma 24 kb,walaupun kecil tapi sangat bagus,diantara beberapa apilkasi arabic yang pernah kucoba inilah yang paling kusukai,tidak memperberat kinerja hp jika dijalankan,penggunaannya pun sangat mudah tidak berbelit belit tidak banyak pilihan menu,untuk berpindah antara Indonesia dan Arab cukup pilih Ganti karakter begitupun sebaliknya,dan jika ingin dibuat untuk tulisan sms cukup pilih Salin Semua dan paste/tempel di sms,tunggu apa lagi Download sekarang juga

Oh ya aplikasi ini udah ku terjemahkan ke bahasa Indonesia dan kuganti icon juga Coexis,pembuat aslinya aku kurang tahu karena info about cuma www.arabiagsm.com.




Klik link Shoutbox dibawah ini untuk berkomentar:
SHOUTBOX

Kamis, 23 Juni 2011

TEMA MENARA KUDUS

Sebagai orang Kudus aku bangga menjadi orang Kudus,dengan kemakmuran kotanya sebagai kota industri juga tidak lupa sebagai kota santri pula,terbukti dengan banyaknya pondok pondok pesantren,madrasah madrasah salafiyah,juga terdapat 2 makam wali yang sangat terkenal yaitu Sunan Kudus syaih Ja'far Shodiq dan sunan muria Raden Umar Sa'id,sebagai orang kudus aku juga bangga akan peninggalan peninggalan bersejarah dikotaku terutama yaitu
MENARA KUDUS,maka dari itu ku hiasi layar hpku dengan tema menara kudus,kalo kamu orang Kudus juga ayo DOWNLOAD tema ini,yang bukan orang kudus juga boleh dong tentunya ikut download.


Klik link Shoutbox dibawah ini untuk berkomentar:
SHOUTBOX

Rabu, 22 Juni 2011

TEMA ISLAMI MUHAMMAD

Dalam bulan yang mulia ini,bulan Rajab bulan terjadinya Isro' Mi'roj nabi Muhammad SAW.Marilah kita tingkatkan kecintaan kita kepada Nabi Kita Muhammad SAW.Dengan kita memperbanyak membaca sholawat,Alangkah indahnya juga bila hp yang selalu menemani kita juga kita hiasi dengan sesuatu yang bisa mengingatkan kita pada nabi Muhammad,salah satunya adalah dengan memasang tema ini DOWNLOAD dengan harapan semoga kelak kita tergolong sebagai ummat nabi Muhammad yang senantiasa mendapat Syafaatnya, Amiin...


Klik link Shoutbox dibawah ini untuk berkomentar:
SHOUTBOX

OPERAMINI SKIN BIRU CHROME

Langsung aja ya..,0peramini kan semua udah pada tahu,tapi Operamini 6 symbian v.2 yang ini lain karena skinnya warna biru,dan udah dimodifikasi icon splash dan nama menjadi google chrome Google Chrome adalah ,dan juga udah dijadikan Coexist jadi gak bakalan menimpa operaminimu yang asli so.. tunggu apa lagi langsung download DISINI dan bagi yang ingin opminnya menjadi bahasa Indonesia download juga ini DISINI

Tanks to Norvz177 of MZMod Team.. And mangabdul (uploader in mobile9 ) mod splash and coexist by.SyakaL


Klik link Shoutbox dibawah ini untuk berkomentar:
SHOUTBOX

Selasa, 21 Juni 2011

VISTA SMARTSETTINGS

Smartsettings,tentunya udah banyak yang tau dan kemungkinan juga udah pada make,karena emang hp symbian tanpa smartsetting rasanya kurang lengkap,apa saja fungsi smartsetting:
1.Bisa nampilin menu pintas,semacam KE tapi di kiri,dan lebih mudah dengan icon vista juga bisa memasukkan aplikasi lebih banyak.
2.Bisa kunci otomatis.
3.Bisa merubah tombol buka kunci yang biasanya MENU+BINTANG,bisa diubah sesuka hati.
4.Bisa mengubah tulisan ketika buka kunci dengan tulisan apa saja.
Untuk lebih jelasnya bisa langsung Download,kalo mau mengubah tampilanya menjadi gaya Vista bisa nambahin download yang ini Download atau yang lebih baru Windows 7 jangan lupa setelah download Vista ini hp harus di restart dulu biar gambarnya muncul.


Klik link Shoutbox dibawah ini untuk berkomentar:
SHOUTBOX

Jumat, 17 Juni 2011

WALLPAPER FULL SCREEN DAN ANIMASI

Wallpaper di symbian v.2 kadang membuat kita kurang puas,karena kita tahu gambar yang di jadikan wallpaper tidak akan bisa selayar penuh,walaupun gambarnya besar tetap aja gak bisa penuh,juga tidak bisa menampilkan gambar animasi/gerak,walaupun gambar yang aslinya gerak jika dibikin wallpaper maka akan diam seribu bahasa.Tapi jangan kawatir dengan aplikasi animsprite semua masalah itu bisa teratasi.
Dengan aplikasi ini setiap gambar yang dijadikan wallpaper akan tampil sebagaimana aslinya,yang animasi tetap bisa gerak yang selayar penuh juga tetap bisa penuh selayar,didalamnya juga udah terpaket beberapa gambar gerak dan wallpaper,dan seandainya letaknya kurang pas bisa digeser sesukanya dengan pilih atur posisi, dan masih bisa ditambah gambar sendiri di folder../animsprite.
Silahkan download di bawah ini:
AnimSprite.sis

Untuk hp 6600 pake yg ini : Animsprite 6600.sis
Aplikasi ini tidak terlalu memakan memori maupun daya batre,karena file yang aktif kecil dan tidak tampak di menu yang aktif.
Sudah kucoba dan kinerja batre masih sama/gak terlalu berpengaruh.



Klik link Shoutbox dibawah ini untuk berkomentar:
SHOUTBOX

Selasa, 14 Juni 2011

KALIGRAFI TIMBUL DI TEMBOK

Kode:C1461

Kode:C1462
Kode:C1463

Bingung Mau nulis kaligrafi ditembok? Untuk nama sekolah,pondok,masjid,musholla dll.. Kami juga melayani penulisan kaligrafi di tembok,baik timbul(relief) maupun tidak.
Contoh diatas adalah karya kami disebuah Madrasah Tsanawiyah dan Pondok pesantren di Kudus

Harga: Rp.500.000,-/m


Untuk informasi pemesanan dan pembayaran klik link dibawah ini:

INFO PEMESANAN



Klik link Shoutbox dibawah ini untuk berkomentar:
SHOUTBOX

Sabtu, 04 Juni 2011

SPLASH DAN IKON ISLAM OPERA MINI

Untuk teman teman sesama muslim yang ingin tampilan Opera Mini bernuansa Islami silahkan Download splash dan icon ini bisa dipasang di opera mini 6 maupun 5.1 symbian v.2,tapi dengan syarat hp harus sudah terpasang Opera Mininya dulu dan yang Original bukan modifan ataupun coexist.

Bagi yang ingin mengganti splash Opera Mini dan ikon dengan fotonya sendiri ataupun pacar atau apa saja,bisa mengirim fotonya ke emailku ini

syakalindah@gmail.com
asal jangan artis apalagi gambar porno dijamin gak bakal kubuatin.


Klik link Shoutbox dibawah ini untuk berkomentar:
SHOUTBOX

Jumat, 03 Juni 2011

BLUETOOTH SEKALI PENCET


Aplikasi toggle bluetooth ini adalah sangat berguna sekali bagi teman teman yang sering menggunakan bluetooth untuk kirim dan terima file,dengan hanya sekali pencet bluetooth langsung hidup,dan untuk mematikan juga hanya butuh satu kali pencet,praktiskan dari pada pakai bluetooth bawaan hp yang harus beberapa kali pencet mau mencoba silahkan Download.

Dengan ikon baru dan filenya sangat kecil sekitar 12 kb.


Klik link Shoutbox dibawah ini untuk berkomentar:
SHOUTBOX

PERMINTAAN MAAF BUAT TEAM SMADAV

Saya mohon maaf yang sebesar besarnya buat team smadAV,berkaitan dengan aplikasi FORTICLEANUP yg ku modif mirip SMADAV,tapi aku cuma hobi modif,gak berniat sedikitpun,mengambil untung apapun,kalo gitu buat team smadAV gimana? Postingannya kuhapus aja ya?,dan kutunggu smadAV yg asli dari team smadAV


Klik link Shoutbox dibawah ini untuk berkomentar:
SHOUTBOX