Sabtu, 30 Oktober 2010

Opera mini v.5.1 symbian v.2

Alhamdulillah,kabar gembira bagi para pengguna hp symbian v.2 yg
internet maniak,sekarang sudah keluar opera mini v.5.1 untuk symbian
v.2,berekstensi SIS jadi sangat lancar dijalankan di hp symbian,kalo
sebelumnya yang JARtidak bisa dibuka di symbian v.2 semisal 3230,6600
dst... yg SIS ini sangat bagus,prediksiku kedepannya ucweb bakalan
kalah saing,karena fungsinya yang gak kalah dengan ucweb versi
manapun,dan ditambah nilai lebih dalam segi tampilan yang super bagus.
untuk mendownload klik link ini: Operamini 5.1 ori.sis


Klik link Shoutbox dibawah ini untuk berkomentar:
SHOUTBOX

Jumat, 08 Oktober 2010

Tiada balasan bagi haji mabrur melainkan surga. Kaligrafi ukuran 100cm x 70cm media styrofoam

Kode:B0810


Harga: Rp.500.000,-


Untuk informasi pemesanan dan pembayaran klik link dibawah ini:

INFO PEMESANAN



Klik link Shoutbox dibawah ini untuk berkomentar:
SHOUTBOX

Kaligrafi nama bayi ukuran 80cm x 50cm,media styrofoam

Kode:B0810


Harga: Rp.300.000,-


Untuk informasi pemesanan dan pembayaran klik link dibawah ini:

INFO PEMESANAN



Klik link Shoutbox dibawah ini untuk berkomentar:
SHOUTBOX

Selasa, 05 Oktober 2010

Keutamaan Orang fakir yang bisa bersyukur

Kode:B0510


Harga: Rp.250.000,-


Untuk informasi pemesanan dan pembayaran klik link dibawah ini:

INFO PEMESANAN



Klik link Shoutbox dibawah ini untuk berkomentar:
SHOUTBOX

Waidz qotaltum nafsan...(qs.Al-baqoroh ayat 72)ukuran 80x50cm.

Kode:B0519


Harga:
SMS (085726877057)

Telp (085726877057)

email (syakalindah@gmail.com)

Pin BB. 51835B39
,-


Untuk informasi pemesanan dan pembayaran klik link dibawah ini:

INFO PEMESANAN



Klik link Shoutbox dibawah ini untuk berkomentar:
SHOUTBOX

Jumat, 01 Oktober 2010

Aplikasi pengolah foto symbian v.2

Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi kepada pengunjung
blogku,terutama bagi yang senang mengutak atik foto,disini akan ku
rekomendasikan beberapa aplikasi yang sangat bagus yang patut untuk
dicoba.
Resco viewer

Photofix optimizer

Photocard v.1.10

Kamera fx pro

Photoshop

Imageglue

PhotoRite

Photobook full

Screenshoot



Klik link Shoutbox dibawah ini untuk berkomentar:
SHOUTBOX

Resco photo viewer v.4.31

Bagi yang punya ponsel symbian v.2 misalnya 3230,7610,6600
dst...,harus mempunyai aplikasi ini, karena ini adalah aplikasi
penampil foto terbaik menurutku dan untuk yg versi ini 4.31 juga bisa
edit foto,memotong foto dll.
Untuk lebih jelasnya akan kusebutin fitur kelebihanya:
1.Bisa nampilin foto,model daftar dan tumbnails dengan icon berbagai ukuran.
2.Bisa slideshow dengan bermacam efek.
3.Bisa zoom/perbesar foto sampai ukuran pixel terkecil,dan ketika
digeser bisa bergerak dengan cepat,tidak seperti bila lewat galeri.
4.Bisa memotong foto dengan ukuran pixel sesuai keinginan dengan
mudah,inilah fitur yang paling kusukai.
5.Bisa merubah warna dan cahaya dengan mudah.
6.Filenya tidak terlalu besar,sehingga tidak akan membuat hp
lemot,sangat cepat dalam membuka foto,apabila foto udah pernah dibuka.
Untuk lebih jelasnya bisa coba sendiri silahkan download disini:
Bahasa indonesia: DOWNLOAD
Bahasa inggris: DOWNLOAD
Oh ya aplikasi ini sebelum main akan minta nomor registrasi,tapi
jangan kawatir karena aplikasi ini hasil Crack maka nomer
registrasinya asal aja,bisa 12345 atau 00000 atau yang lain.SELAMAT
MENCOBA..!


Klik link Shoutbox dibawah ini untuk berkomentar:
SHOUTBOX