Minggu, 20 Juli 2014

7 Tema Idul Fitri 1435 H

LEBARAN SEBENTAR LAGI...
Tidak terasa puasa tinggal beberapa hari lagi,sepertiga akhir sudah kita masuki saatnya lebih meningkatkan ibadah kita...
Untuk menyambut hari Kemenangan Hari Raya IDUL FITRI 1435 H,sudah kupersiapkan 7 buah tema untuk memperindah dan mempercantik Hp kita.
Silahkan diambil 7 temanya dibawah ini,urutan angka sesuai dengan gambar diatas dari kiri ke kanan:

1.
Idul Fitri 1.sis (287 kb.)

2.
Idul Fitri 2.sis (257 kb.)

3.
Idul Fitri 3.sis (439 kb.)

4.
Fitri NOKIA X.sis (137 kb.)

5.
Takbir.sis (721 kb.)

6.
Syahadat Sholat.sis (343 kb.)

7.
Aidin Wal Faizin.sis (280 kb.)



Klik link Shoutbox dibawah ini untuk berkomentar:
SHOUTBOX

Selasa, 15 Juli 2014

Tema Manis Gula dan Semut

Tema yang satu ini manis banget he..he..
Kayak yang baca.
Gimana gak manis itu kan Gula gula warna warni yang di kerubuti semut.
Silahkan di comot tapi filenya gede 728kb emang resiko tema full color ukuran jadi membengkak.

DOWNLOAD



Klik link Shoutbox dibawah ini untuk berkomentar:
SHOUTBOX

Jumat, 11 Juli 2014

Tema Opmin Grid Style

Setelah berhari hari bikin tema religi sekarang refressing dulu ,kali ini temanya Opera Mini Grid,bukan skin tapi tema biasa,permintaan teman di Grup facebook,sebenernya agak males bikin tema ini karena sudah banyak yang bikin,tapi tak apalah,karya tiap orang tentu aja gak sama,ada ciri khas masing-masing.
Silahkan diambil:
DOWNLOAD



Klik link Shoutbox dibawah ini untuk berkomentar:

SHOUTBOX